RSS

SekapurSirih

Tak ada kata yang terucap selain Syukur Alhamdulillah atas segala petunjuk, pertolongan, kemudahan, kasih sayang, dan ridho Allah SWT, sehingga SangEmpu dapat mengenal,memahami,mengetahui,mau dan melakukan penulisan, dalam dunia ke-BLOGeran ini. Ini bukan merupakan syarat untuk lulus dan menyandang titel S.Kom ataupun demi mendapatkan seperangkat alat sholat. Tidak Bung!, tidak seperti itu. Ini hanya bentuk penyaluran aspirasi, bakat dan minat yang terpendam atau sekadar iseng beLaka. Ini hanya sebuah coretan sederhana yang gak penting, berupa teriakan-teriakan di dalam hati sanubari yang gak jelas,abstrak,abstruk.
BLOGGER ini takkan pernah terwujud tanpa dukungan, saran, dan bantuan dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini SangEmpu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penulis baik dalam pelaksanaan tugas akhir hingga selesainya penyusunan laporan tugas akhir ini. Ucapan terima kasih penulis sampaikan kepada:
• Bapak dan Ibu, atas segala kasih sayang, doa yang tiada henti yang tidak akan mungkin dapat terbalaskan, kepercayaan dan dukungan penuh yang selalu dapat memberi motivasi.
• peLita_keciLq yang selalu dan selalu menemaniku setiap malam dalam pengerjaan tugas akhir ini, bagaikan BungaSedapMalam yang mewangi semerbak setiap malam.Engkau merupakan semua inspirasi dalam setiap ketikan nuts keyboardq dalam menulis ini. Demi mu seorang, cintaq. Temani aq selalu dan selamanya. Dan jangan pernah tinggalkan aq seorang diri meratapi kepedihan. Hapus air mataq, genggam erat tanganmu, dekap hatiq, cium keningq. Dan aku berjanji akan selalu menjagamu.
• WORDPRESS yang dengan ikhlas mau menerima saya saat sign-on disini dan menampilkan BLOGER saya menjadi lebih menawan.
• Semua Bapak dan Ibu Dosen Pengajar di kampusq, semua Ibu dan Bapak guru SMA, SMP dan SD serta TK, semua ustadz dan ustadzah q di madrasah maupun pondok (pondok pesantren super kilat maksudq), tentor2q di bimbel dan les2an serabutan, teman2q yang selalu sabar mengajariq.
• Teman
• Serta semua pihak, semua orang di dunia ini yang pernah q temui, pernah q kenal, ataupun belum bertemu denganq, yang telah mengajariq tentang arti hidup, mengenalkanq tentang dunia, dan memberikanq pengalaman2 berharga bagiq baik secara langsung maupun tidak langsung selama proses kehidupanq,perjalananq di dunia fana ini.
Semoga kebaikan yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT.
Akhirnya SangEmpu menyadari masih banyak kekurangan,kesalahan,kericuhan,keambiguitasan,keanehan,perbedaan,ataupun kebringasan dalam BLOGER ini. Untuk itu SangEmpu mengharapkan adanya kritik dan saran dari anda2 SangPemikirSejati yang dapat setidaknya meminimalisasi semua hal yang di atas. Harapan SaneEmpu, semoga BLOGER ini dapat setidaknya bermanfaat bagi pembaca,sebagai bacaan pelengkap,alternatif laen untuk dibaca,membentuk pola pikir berbeda,atau have fun saja.

Baron City of Light, Juli 2008

SangEmpu

Advertisements
 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: